Meliput Kerumunan, Wartawan Diseret Paksa oleh Security Suzuya


-->

Iklan Utama

Meliput Kerumunan, Wartawan Diseret Paksa oleh Security Suzuya

_Pimred
Minggu, 16 Mei 2021

Peunawa.com l Lhokseumawe - Seorang wartawan liputan lokal Aceh, Raja Qausar diseret oleh beberapa security saat meliput kerumunan pengunjung hingga menimbulkan kerumunan dan melanggar Prokes di Suzuya Mall Lhokseumawe, Sabtu (15/5/2021).

Peristiwa itu terjadi berawal ketika sang wartawan hendak mewawancarai pihak menager untuk keberimbangan berita sebelumnya yang dimuat media Radaraceh.com namun, tiba-tiba seorang security yang turut dibantu rekannya membentak dan mengusir wartawan dari lokasi dengan cara menyeret-nyeret didepan khalayak ramai seakan pembuat masalah.

"Iya saya di seret keluar secara paksa oleh beberapa sekuriti. Padahal saya mendatangi Suzuya ingin mengkonfirmasi untuk keberimbangan berita dan saya masuk dengan sopan serta meminta izin sama Sucurity. Anehnya saat masyarakat beramai-ramai masuk, tiba-tiba saya dihalangi tidak diizinkan masuk, tangan saya dicengkeram oleh security suzuya layaknya seorang pencuri didepan umum," ucap Raja.

Mirisnya, walaupun wartawan sudah menunjukan jati dirinya, Security berbaju safari tersebut, tetap mengusir wartawan dan meminta surat izin dari Polres untuk meliput sambil menyeret. Sungguh terlalu !!!.(Rel)