PKS Bireuen Fokus Cetak Kader Pengusaha


-->

Iklan Utama

PKS Bireuen Fokus Cetak Kader Pengusaha

_Pimred
Senin, 31 Mei 2021

Peunawa.com l DPD PKS Bireuen baru saja melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada hari minggu (30 Mei 2021) di Aula Meeting Room Lantai 2 Kantor DPD PKS Bireuen Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh dr. Purnama Setia Budi, Sp. OG selaku Kordapil 3 Bireuen DPW PKS Aceh dan juga sebagai Anggota DPRA Fraksi PKS.

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Bireuen di ikuti oleh Seluruh Pengurus Majelis Pertimbangan Partai (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Ketua-Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Bireuen. Turut Hadir Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Syahrizal, S.P selaku Sekretaris, Tgk. Syafie M. Isa selaku Ketua Kaderisasi, T. Akmal, ST selaku Bendahara, Yusriadi, SH sebagai Sekretaris DED dan Hasanuddin Usman selaku sekretaris MPD.

Pada kegiatan ini, setiap bidang memaparkan program-program strategis partai dihadapan seluruh peserta Rakerda dan kemudian diplenokan yang selanjutnya ditetapkan sebagai program yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan.

Salah satu Program Unggulan DPD PKS Bireuen adalah Pelatihan Kewirausahaan. PKS Bireuen dibawah Bidang Pembinaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader akan melatih anak-anak muda Bireuen memliki skil untuk berwirausaha, imbuh Fitriadi selaku Ketua Bidang dan juga pengusaha Ponsel C2P ini.

Tidak hanya kita latih, tapi juga kita damping mereka sampai sukses.
Kasian anak muda sekarang asik main game di warung kopi, main chip dan kegiatan yang kurang produktif lainnya, perlu anak muda kita ajak kepada hal-hal yang positif sehingga bermanfaat waktu mereka untuk dunianya maupun akhirat, tambahnya. Kami dari DPD PKS Bireuen mencoba untuk menjadi solusi bagi kaum kaula muda, tambahnya lagi.(Rel)