Ajang Silahturahmi, AMM Bireuen Dan AMM Lhokseumawe Ada Pertandingan Bola kaki

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ajang Silahturahmi, AMM Bireuen Dan AMM Lhokseumawe Ada Pertandingan Bola kaki

6/02/2021

Peunawa.com l Bireuen - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bireuen mengadakan Ajang Silaturahmi dengan AMM Lhokseumawe. Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan dengan pertandingan Sepakbola persahabatan di Lapangan Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, 02-06-2021

Herri Saifuddin, SE, Ketua Pemuda Muhammadiyah Bireuen yang juga Koordinator Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bireuen didampingi Koordinator AMM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy mengatakan, kegiatan Siaturahmi dilaksanakan untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan antar AMM di Aceh yang sudah terjalin sejak lama, khususnya antara AMM Bireuen dan AMM Lhokseumawe.

Walaupun berjuluk pertandingan Persahabatan, akan tetapi pertandingan Sepakbola antara AMM Bireuen dan AMM Lhokseumawe berlangsung seru. Masing-masing AMM menurunkan pasukan terbaiknya. Alhasil begitu peluit pertama dibunyikan, Jual beli serangan langsung terjadi.

Tempo permainan berlangsung seru, terjadi beberapa peluang, akan tetapi belum membuahkan hasil. Baru pada menit ke 25 babak pertama Gol pertama tercipta, Kesebelasan AMM Bireuen berhasil memasukkan bola ke gawang AMM Lhokseumawe. Kondisi ini tetap bertahan hingga Babak pertama selesai.

Pada Babak Kedua, AMM Lhokseumawe berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengganti beberapa pemain.Pertandingan pun berlangsung bertambah seru. AMM Lhokseumawe berusaha menekan AMM Bireuen, akan tetapi ketatnya pertahanan lini bawah AMM Bireuen membuat gol balasan sulit tercipta.

Peluang AMM Lhokseumawe terjadi pada menit ke 70, Gol balasan berhasil dilasakkan ke gawang AMM Bireuen. Skor pun berubah menjadi 1-1. AMM Bireuen berusaha menambah Gol, terjadi rotasi pemain. Pertandingan pun semakin bertambah seru, masing-masing kesebelasan berusaha menambah serangan. Para pendukungpun tetap kompak memberikan semangat sampai akhir pertandingan. Akan tetapi sampai petandingan usai, skor tetap bertahan 1-1. 

Dengan diadakannya kegiatan ini, kedua AMM berharap silaturahmi seerti ini semakin sering terjalin dan ukhuwahpun semakin kuat, agar tahun depan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali.(Rel)