Brimob Polda Aceh Kembali Semprot Disinfektan di Kota Lhokseumawe


-->

Iklan Utama

Brimob Polda Aceh Kembali Semprot Disinfektan di Kota Lhokseumawe

_Pimred
Selasa, 15 Juni 2021

Peunawa.com
Satbrimob Polda Aceh
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor  kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, kali ini dilaksanakan di Kampus IAIN Kota Lhokseumawe dan perumahan Permata Indah Buket Rata. Kegiatan ini merupakan Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat, Senin (14/06/21)

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan kendaraan Double Cabin yang berfungsi untuk membawa tong yang berisi cairan disinfektan dan mesin penyemprot disinfektan. Dengan menggunakan kendaraan ini lebih memudahkan untuk memasuki jalan-jalan kecil yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan Watercanon yang selama ini digunakan di jalan-jalan utama Kota Lhokseumawe. Turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan Double Cabin Public address. 

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H mengatakan," kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan rekan-rekan dari BPBD Lhokseumawe. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

“Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan,” tutup Iptu Nafis.