Musda XIII DPD KNPI Pidie Berakhir ricuh dan tertunda,

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Musda XIII DPD KNPI Pidie Berakhir ricuh dan tertunda,

6/15/2021

Peunawa.com l Pidie - Penyelenggaraan Musda XIII DPD KNPI Pidie  yang berlangsung di Oproom Kantor bupati pidie berakhir ricuh dan tertunda. 

Musda yang seharusnya hanya berlangsung 2 hari pada tanggal 12 s/d 13 Juni 2021 tak kunjung selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, musyawarah yang alot, hujan interupsi, molornya waktu sidang jadi penyebab utama. 

Musyawarah yang melelahkan ini justru tambah rumit memasuki pleno 4, dorongan dan kontak fisik antar peserta tak terhindarkan yang menyebabkan kericuhan, dan berakhir penundaan musda yang telah berlangsung 3 hari tersebut.

Peserta musda pun meradang, Rona Mahfud utusan peserta dari OKP SAPMA PP menyampaikan  sejak awal forum musda sudah tidak meyakinkan, mulai dari tidak tertibnya jadwal, tidak tegasnya pimpinan sidang , dan rumitnya legalitas kepesertaan yang terus menggangu jalannya persidangan, Rona Mahfud menduga ada pihak yang sengaja menggagalkan penyelenggaraan musda. 

Sembari berharap ada yang bertanggungjawab atas kekacauan terkesan terencana ini, yang bisa menjadi preseden buruk pemuda dimata masyarakat Pidie,