Peduli Palestina, My trep My Adventure Aceh Utara Galang Dana

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Peduli Palestina, My trep My Adventure Aceh Utara Galang Dana

6/01/2021

Peunawa.com | LHOKSUKON - My Trip My Adventure Aceh Utara turut  melakukan aksi sosial dalam rangka penggalangan dana untuk membantu warga di Palestina, Aksi solidaritas gabungan bersama beberapa OKP wilayah Aceh Utara akan dilaksanakan selama sepekan kedepan, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan penggalangan dana yang dimulai dari tanggal 1 s.d 7 Juni 2021 dilakukan di persimpangan jalan elak Krueng mane dengan pemusatan posko utama di depan mesjid Jami' Krueng Mane dan  Juga ada Tim yang akan berpencar mendatangi toko-toko yang ada disekitaran  Kecamatan Muara Batu atau door to door ke rumah.

Ketua My Trip My Adventure Aceh Utara,Khatami mengatakan bahwa pengutipan dana nanti akan dilakukan secara seksama menjadi beberapa lokasi pusat  penggalangan, bantuan ini nantinya akan dikirim langsung ke korban palestina.

“Selain menggalang dana di ruas jalan simpang elak Krueng Mane, kami juga akan menyambagi toko-toko, rumah-rumah warga dan ini akan saya pimpin langsung terjun, atau apabila ada warga yang ingin menyumbang bisa langsung datang ke posko didepan Masjid Jamik Al-Izzah Krueng Mane",tutur Khatami.

Dia menyebutkan dengan dana yang terkumpul nantinya bisa membantu kebutuhan warga palestina yg mengalami penindasan oleh zionis Israel. (NN)