Tidak Berhenti di Penggalangan Dana, H.Mukhlis Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tidak Berhenti di Penggalangan Dana, H.Mukhlis Gelar Doa Bersama Untuk Palestina

6/01/2021

H.Mukhlis,Amd, Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen sekaligus Pembina Gerakan "Geutanyoe Bireuen Gaseh Palestina" saat memberikan sambutannya.


Peunawa.com
|BIREUEN - Pasca melakukan penggalangan dana pekan lalu oleh "Geutanyoe Bireuen Gaseh Palestina Galang Dana", gabungan organisasi dan DPRK Bireuen menggelar doa bersama untuk kaum Muslim di Palestina pada Senin (30/05/2021).

Acara yang berlangsung di rumah Ketua DPD II Golkar Bireuen, H. Mukhlis A.Md. di desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen turut dihadiri para tokoh masyarakat, sejumlah Keuchik, dan Kadis di lingkup Pemkab Bireuen, anggota DPRA, DPRK, pimpinan organisasi dan LSM, juga turut hadir para ulama dan camat se Kabupaten Bireuen dengan tetap menerapkan prokes.

H. Mukhlis, A. Md mengatakan. Bahwa berdasarkan informasi dari perwakilan dan penghubung Palestina, mereka (Warga Palestina) saat ini sangat membutuhkan kendaraan berupa mobil Ambulance.

"Dalam hal tersebut, Bireuen merencanakan mengirimkan satu unit ambulance khusus bertuliskan, Sumbangan Masyarakat Kabupaten Bireuen Aceh." Ucap H. Mukhlis

Ia menambahkan, hingga saat ini sumbangan sudah terkumpul berjumlah lebih kurang Rp 160 Juta. Termasuk sumbangan para guru dan peserta didik melalui Dinas P dan K Bireuen, yang diserahkan oleh Kadis P dan K Bireuen, Drs Muhammad Nasir, M.Pd sebanyak Rp 44 Juta.

"Untuk terkumpulnya dana yang kita do'akan sesuai target, maka jadwal waktu untuk pengumpulan dana diperpanjang hingga Minggu, 6 Juni 2021 mendatang, semoga dengan doa bersama, niat baik dan tulus terkabul hendaknya",harap H.Mukhlis.(jatiluhur/A)