BEM FISIP Lakukan Upgrading Kepengurusan Ormawa


-->

Iklan Utama

BEM FISIP Lakukan Upgrading Kepengurusan Ormawa

Selasa, 13 Juli 2021




Peunawa.com
|BIREUEN - Dalam rangka menjalankan roda kepengurusan organisasi di Bawah Naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Almuslim (BEM FISIP UMUSLIM) perlu dilaksanakan kaderiasi tingkat lanjut yang di sebut upgrading, Senin (12/07/2021).

Acara yang bertemakan "Kaderisasi Tegas, Kerja Cerdas Menuju FISIP Emas" yang berlangsung di Ruang Ampon Chik Peusangan tersebut dibuka oleh Dekan FISIP, Rahmad,S.Sos,M.AP dan diikuti oleh seluruh Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di ruang lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas almuslim tersebut. 

Upgrading ini dilakukan dengan tujuan untuk menambahkan darah dan semangat bagi seluruh pengurus ormawa yang sedang menjabat pada periode 2021-2022.

ketua panitia Fauzan Hibatullah menambahkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari berkelanjutan dengan rapat kerja dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa. 

"Kegiatan ini di ikuti oleh 45 orang peserta yang semuanya berasal dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup Fisip Umuslim",sebut Fauzan dalam laporannya.

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa  Fisip Umuslim, Muhammad Khairul Umam menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus ormawa di ruang lingkup Fisip yang telah bersedia hadir untuk menyukseskan acara ini dari awal sampai akhir dengan hikmat dan dapat di aplikasikan dalam menjalankan roda kepengurusan di masing-masing lembaga dari materi yang akan disampaikan oleh ketiga pemateri pada hari ini. 

"Ada beberapa Pemateri yang mengisi acara upgrading yaitu Bapak Adri Patria,S.IP,MA,PhD(C), beliau membahas tentang kepemimpinan dan juga merupakan Ketua Prodi Administrasi Publik di Fisip, Sedangkan materi tentang keorganisasian disampaikan oleh Muhammad Dian ST, demisioner PRESMA UMUSLIN periode 2019/2020. Sementara materi mengenai kerja sama tim disampaikan oleh Oki Iskandar ST, yang juga demisioner Ketua DPM UMUSLIM periode 2018/2019",tuturnya.