Kunjungan Ke Aceh Utara, HRD Silaturrahmi Dengan Para Ketua DPAC PKB


-->

Kunjungan Ke Aceh Utara, HRD Silaturrahmi Dengan Para Ketua DPAC PKB

Minggu, 29 Agustus 2021



Peunawa.com | LHOKSUKON - Anggota DPR-RI, H.Ruslan M.Daud,SE bersilaturrahmi dengan Pengurus DPC dan para Ketua DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sekretariat DPC PKB Aceh Utara pada Minggu (29/08/2021) pagi.

Kunjungan Anggota DPR-RI Komisi V F-PKB tersebut guna membahas program penjaringan aspirasi dan beberapa hal lainnya, hal tersebut sesuai dengan telah ditetapkannya SK Koordinator Penjaringan Aspirasi DPAC Partai yang ada lebah dilogo tersebut.

Melansir dari Laman Facebook Dpc Pkb Aceh Utara, Lebah adalah satu-satunya hewan yang mendapatkan wahyu langsung yang tercantum dalam surah An-Nahl, (Lebah).

Lebah punya komitmen untuk tidak pernah hinggap di tempat-tempat yang tidak baik, tidak pernah makan kecuali makan-makanan yang baik dan tidak akan pernah berproduksi kecuali berproduksi hal-hal yang baik dan begitulah tamsilan kami lebah lebah PKB akan selalu memberikan manfaat untuk masyarakat rakyat dan bangsa.

"Demikianlah makna lebah yang hinggap di simbol dan lambang PKB. Karena di PKB atau simbol PKB itulah rumah lebah penuh manfaat dan berkah bagi seluruh umat manusia,". (Red)