Patroli Kamandahan, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan Masker

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Patroli Kamandahan, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan Masker

8/13/2021

Peunawa.com l Satbrimob Polda Aceh.
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perayaan hari kemerdekaan RI ke76, serta ikut aktif untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, maka kembali dilaksanakan patroli Kamandahan (Patroli Keamanan Daerah Pertahanan), maksud dari patroli ini adalah demi menjaga keamanan dan ketertiban di daerah rawan serta  untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Patroli di Kecamatan-Kecamatan yang berada di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor yaitu di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen  ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, patroli akan dilangsungkan selama 6 (enam) hari kedepan. Dengan sasaran tokoh masyarakat, tempat keramaian, fasilitas publik dan kantor pemerintahan. Jumat (13/08/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa "patroli  ini untuk memelihara  keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan anjuran pemerintah untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker".

Kegiatan patroli ini selain untuk memantau situasi serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus Covid 19.

“Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat serta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" tutup Iptu Nafis.