Kejurnas Kajati Aceh Cup II dan Ujian DAN KKI Aceh 2021 di Ikuti 475 Peserta


-->

Iklan Utama

Kejurnas Kajati Aceh Cup II dan Ujian DAN KKI Aceh 2021 di Ikuti 475 Peserta

Senin, 25 Oktober 2021



Peunawa.com | LHOKSEUMAWE - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kajati Aceh Cup II dan Ujian DAN KKI Aceh 2021 di GOR PT.Arun Lhokseumawe yang berlangsung 22-24 Oktober 2021.

Kegiatan yang bertemakan "Membangun generasi yang sehat dan berprestasi di tengah pandemi Covid-19" dibuka Kajati Aceh Dr.Muhammad Yusuf,SH.,MH yang juga Ketua Dewan Pembina KKI Aceh.

Ketua Panitia, H.Munawal Hadi,SH.,MH dalam laporannya menyampaikan Kejuaraan ini awalnya direncanakan pada Bulan Juli bertepatan dengan HUT Adhyaksa ke-61 Tahun.

"Karena meningkatnya situasi dan kondisi Covid-19 saat itu sehingga kegiatan ini ditunda dan dilaksanakan pada Bulan ini (Oktober),"ungkap H.Munawal Hadi,SH.,MH yang juga Penkum Kejati Aceh.

Pada Kejuaraan Kajati Aceh Cup II Karate Gushuku dan Ujian "DAN" KKI diikuti 475 peserta terdiri dari 306 Putra dan 169 orang putri.

Pada kesempatan ini Dua Mahasiswa UNIKI Bireuen-Aceh ikut tampil pada Kejurnas tersebut yaitu M.Angga Riansyah di nomor KATA (seni) perorangan senior putra dan M.Alfagi Dwisyah di nomor Komite (fight) 67 Kg senior Putra, keduanya menempuh program studi pendidikan jasmani.

Alhasil, M.Angga Riansyah pada kelas pertandingan KATA perorangan putra senior berhasil menyumbangkan medali perak (silver medal).(*)