Babinsa Dan Babinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Dan Babinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

11/20/2021

Bireuen – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Makmur  telah berjalan di berbagai faskes,Maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di kantor Camat Makmur di Desa Ulee Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen. Sabtu(20/11/21).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Ulee Glee tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serda Rudini.

Dalam kesempatan yang sama Serda Rudini  berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan semoga Pandemi cepat selesai dan keadaan bisa normal kembali,” pungkasnya