Bupati Bireuen Lantik Puluhan Kepala UPTD dan Subbag TU di Lingkungan Dinas Kesehatan


-->

Iklan Utama

Bupati Bireuen Lantik Puluhan Kepala UPTD dan Subbag TU di Lingkungan Dinas Kesehatan

Rabu, 17 November 2021


Peunawa.com | BIREUEN - Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani S.H.,M.Si melantik puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen yang terdiri dari Kepala UPTD dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha  pada rabu siang (17/11/2021) di Aula Dinas Kesehatan setempat.
Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bireuen, Nomor peg.821.24/Kpts/182/2921,Surat Keputusan Bupati Nomor peg 821.24/ Kpts /880/2021 dan Surat Bupati Nomor peg.824/Kpts/881/2021.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati menjelaskan menyangkut pergeseran jabatan baru merupakan hal yang biasa.

"Bagi yang dilantik hari ini diharapkan untuk bisa terus bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan terpenting,bekerjalah dengan penuh keiklasan, mudah-mudahan Allah SWT akan membalas semuanya," tutur Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si.

Bupati juga meminta Kepala UPTD dan Kepala Sub  Bagian Tata Usaha Pada UPTD yang telah dilantik tidak mengeluh dalam menjalankan tugasnya.

"Apalagi dimasa sulit seperti kondisi Covid-19 selama ini belum berakhir, namun kita tetap yakin bahwa, itu semua pasti bisa kita atasi bersama,"imbuhnya.

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, diantaranya cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Ir.Ibrahim Ahmad, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, Zaldi AP S.Sos, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen, dr.Irwan serta para undangan lainya.(Ipul Sj)