Danrem 011/LW Kunjungi Kodim 0111/Bireuen


-->

Iklan Utama

Danrem 011/LW Kunjungi Kodim 0111/Bireuen

Selasa, 30 November 2021

Bireuen - Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny. Susi Bayu Permana melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0111/Bireuen Jln Medan -Banda Aceh Kec.Jeumpa Kab.Bireuen. Selasa (30/11/2021).

Tiba di Makodim, Danrem 011/LW beserta istri dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S. I. P, bersama Ketua persit Cabang XXXIV Dim 0111 Bireuen Ny Ria Ali Akbar, Kasdim dan seluruh perwira jajaran.

Turut mendampingi pada kunjungan Danrem 011/LW, yakni Kasiren 011/LW Mayor Inf Dobby, Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.P.I, Wakil Ketua persit KCK Koorcab Rem 011 Ny. Hani M. Ridha Has beserta para pengurus persit Koorcab Rem 011.

Disela kegiatan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan terima kasih atas penyambutannya di Makodim. "Ini adalah kunjungan saya yang pertama di Kodim 0111/Bireuen, walaupun dalam situasi hujan para prajurit dan ibu-ibu sekalian tetap semangat." tuturnya.

Selain itu, pada acara kunjungannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana memberikan arahan kepada para Perwira Staf dan Danramil serta perwakilan Babinsa masing-masing Koramil.

Danrem berpesan kepada para prajurit agar melaksanakan tugas di lapangan untuk tetap bersinergi dengan seluruh instansi terkait, baik dalam penanganan pandemi covid-19 dan kegiatan lainnya.

"Tingkatkan sinergitas dan hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri dan keluarga, jaga nama baik satuan, jaga kesehatan dan itu yang utama. Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, jangan lupa berdoa semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungan kepada kita semua".

"Para Babinsa harus berperan aktif membantu kesulitan masyarakat, begitu pun berikan informasi yang baik, jaga kekompakan dan kerjasama. Tingkatkan  kemanunggalan TNI-Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid - 19," harap Danrem.

Kunjungan Danrem 011/Lilawangsa di Kodim 0111/Bireuen bertujuan dalam rangka silaturrahmi dengan  seluruh personel TNI ASN Jajaran Kodim 0111/Bireuen.