Dukung Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Ponorogo Sambang Sekolah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dukung Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Ponorogo Sambang Sekolah

11/18/2021

PONOROGO - Kampanye tertib lalulintas terus digelorakan jajaran Polres Ponorogo. Dipimpin Kasat Samapta Polres Ponorogo, AKP Edy Suyono dan personil Sat Samapta menyambangi  anak pelajar SMAN 2 Ponorogo memberikan himbauan dan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan dan disiplin dalam berlalu lintas di Aula SMAN 2 Ponorogo , Rabu (17/11/2021). 

Disela-sela kegiatan,Kasat Samapta menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mendukung Ops Zebra Semeru 2021 selama dua pekan mulai hari ini Senin (15/11/2021) sampai dengan Minggu (28/11/2021). "Guna mendukung Ops Zebra Semeru 2021 Personil Sat samapta Polres Ponorogo akan memaksimalkan himbauan dan sosialisasi ke sekolah sekolah yang ada di Ponorogo dalam mencegah terjadinya lakalantas. Sebab kasus kecelakaan lalu lintas didominasi usia produktif, khususnya kalangan pelajar," beber AKP Edy.

Sementara itu mengenai protokol Kesehatan juga menjadi materi kami dalam memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada siswa dan siswi SMAN 2 Ponorogo. "Karena saat ini masih di masa Pandemi , maka di himbau kepada siswa siswi SMAN 2 Ponorogo agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 diantaranya Memakai masker, mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,dan Mengurangi Mobilitas yang berpotensi berkumpulnaya Masyarakat," paparnya 

Acara diakhiri dengan sesi  tanya jawab antara Siswa siswi SMAN 2 Ponorogo dengan Pihak Sat Samapta Polres Ponorogo. "Dimana dari kalangan pelajar banyak yang menanyakan  Proses Rekrutmen Masuk Polri dan Proses pembuatan Sim serta Prosedur Proses Pembayaran Denda Tilang," tukasnya. (Muh Nurcholis)