Hadirkan Ustadz Zacki Mirza dari Jakarta,Hj Rizayanti "Cut Nyak Cahaya Jeumpa'" akan Gelar Maulid Akbar


-->

Iklan Utama

Hadirkan Ustadz Zacki Mirza dari Jakarta,Hj Rizayanti "Cut Nyak Cahaya Jeumpa'" akan Gelar Maulid Akbar

Sabtu, 27 November 2021

Bireuen - Hj Rizayanti S.H.,M.M atau lebih di kenal dengan 'Cut Nyak Cahaya Jeumpa' melalui perusahaannya PT Imza Risky Jaya dan Partai Indonesia Terang, didukung toko bangunan IRJ yang beralamat di Desa Kuta Baro Kecamatan Kuala yang dibesutnya akan menggelar kenduri Maulid Akbar.

Untuk tujuan dimaksud, Arif sang keluarga dekat Hj Rizayanti menjawab Peunawa .com mengatakan penyelenggaraan dimaksud Insyaallah akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 5 Desember 2021 bertempat  di lapangan Bola Kaki Gampong Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang.

Maulid Akbar tersebut akan digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan peringatan kelahiran penghulu alam Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh tepatnya pada setiap 12 Rabiul Awal, Tahun Hijriah.

Dilanjutkan Arif, prosesi itu akan turut dirangkai dengan Dakwah Islamiah pada Minggu malam atau malam Senin dengan menghadirkan penceramah kondang dari Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Jakarta Ustadz Ahmad Zacki Mirza guna memupuk kadar keislaman ummat manusia.

Masih menurut Arif, diantara lain pihaknya juga akan menghadirkan Group "Dikee" dilengkapi rebana yang didatangkan secara khusus dari Kabupaten Aceh Utara untuk melantunkan Zikir dan Shalawat mengagungkan Kebesaran Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW dalam syiar dan syair sekaligus menghibur masyarakat sesuai Syariat Islam.

"Rencananya kegiatan Maulid Akbar yang akan diselenggarakan pada awal Bulan Desember itu turut diadakan Dakwah Islamiah dengan menghadirkan seorang pendakwah kondang level Nasional yaitu Ustadz Zaki Mirza," sebut Arif.

Dilanjutkan Arif bahwa pihaknya jauh-jauh hari telah melakukan koordinasi dengan lintas sektor terkait, baik dari pihak keamanan serta lembaga-lembaga lainnya demi kelancaran seluruh kegiatan yang di dalamnya menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

"Dengan pihak terkait, jauh-jauh hari sudah dilakukan koordinasi mengenali rencana tersebut termasuk lembaga-lembaga terkait lainnya serta menyediakan kebutuhan Protokol Kesehatan, demi kelancaran kegiatan," sebut Pria berparas Manis itu. (*)