Sekjend PP HIMMAH RI Hadiri Konferwil Aceh, ini Pesan Untuk Ketua Terpilih


-->

Iklan Utama

Sekjend PP HIMMAH RI Hadiri Konferwil Aceh, ini Pesan Untuk Ketua Terpilih

_Pimred
Senin, 15 November 2021

Peunawa.com l Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Aceh gelar konferensi Wilayah (Konferwil) di Aula Dinas Syariat Islam sejak tanggal 13-14 November 2021.

Acara yang dibuka langsung oleh Gubernur yang diwakili oleh BPSDM Aceh dihadiri dari perwakilan daerah/kabupaten kota se-Aceh yang memiliki hak suara penuh dan peninjau dalam proses Konferwil tersebut.

Pantauan awak Media di lokasi, acara berlangsung khidmat dan marhamah dan turut hadir Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Republik Indonesia Kanda Saibal Putra.

Setelah dibuka oleh pihak Pemerintah Aceh, Forum Konferensi Wilayah (Konferwil PW HIMMAH Aceh) pun dilanjutkan hingga selesai jelang shubuh tgl 14 September 2021 melahirkan ketua umum terpilih untuk periode berikutnya.

Awak Media mencoba konfirmasi apa harapan dan pesan PP HIMMAH RI untuk PW HIMMAH Aceh untuk kedepannya.

Menjawab pertanyaan awak media, Saibal putra menjelaskan yang pertama terlaksananya acara konferwil HIMMAH Aceh ini merupakan amanah PP HIMMAH RI yang di carateker kepada beberapa pengurus Pusat yang berasal dari Aceh. Berkat kerja keras, dukungan para pihak dan doa keluarga besar Al Washliyah Aceh ditanggal ini kami bangga melihat semua proses ini, Terima kasih banyak ketua Umar, Hifjir, Alja serta dan kawan kawan, Sebut Saibal Putra.

Yang kedua, atas nama PP HIMMAH RI kami berharap kepada ketua terpilih agar senantiasa mengedepankan asas moral dalam membangun koneksi, jaringan dan berkomunikasi dengan OKP Ormas lainnya di lingkup manapun. Kita Besar, Kita Berkolaborasi, Kita Menyatukan, Kita Kekeluargaan, tanamkan sifat baik kepada semua kalangan, Ucap Sekjend PP HIMMAH RI kepada Media, Minggu (14/11).

Ketiga, satukan visi misi PW HIMMAH Aceh dengan PP HIMMAH RI dalam melahirkan Sejuta Kader dalam setahun. Ini adalah tanggung jawab besar yang wajib dilakukan oleh pemegang tampuk HIMMAH se Indonesia termasuk Aceh.

Keempat, sinergikan dengan semua organ bagian yang ada dalam wadah Washliyah, bangun komunikasi yang baik dengan semua senior dan ayahnda serta tokoh-tokoh yang sudah berjasa untuk Al Washliyah ini. Jangan duduk diam, bangkit dan terus merajut ukhuwah.

Empat pesan ini merupakan tabing awal dalam menjalankan roda organisasi PW HIMMAH Aceh kedepan, "Mahfud selaku ketua terpilih dan kader-kader terbaik HIMMAH yang ada di seluruh kabupaten kota se Aceh, terus berbuat untuk masa depan HIMMAH yang baik, lahirkan kader sebanyak-banyaknya dan bina mereka menjadi orang yang berguna serta bertanggung jawab untuk generasi penerus, Demikian Saibal Putra. (*)