Dandim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Prajurit Taruna Akmil TA. 2021


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Terima Kunjungan Prajurit Taruna Akmil TA. 2021

28/12/21

Peunawa.com l Bireuen - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P. menerima kunjungan Prajurit Taruna Fikri Hizrian salah satu Taruna Akmil TA.2021, bertempat di Makodim 0111/Bireuen Desa Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa Kab.Bireuen, Senin (27/12/2021).

Dandim mengucapkan selamat kepada Pratar Fikri Hizrian yang juga merupakan anak dari salah satu anggota Kodim 0111/Bireuen Peltu Abdul Halim, atas keberhasilannya bisa lulus dan dapat mengikuti pendidikan menjadi Taruna Akmil TA. 2021.

"Sebagai Prajurit Taruna Akmil Fikri Hizrian harus tetap semangat mengikuti pendidikan menjadi Siswa Taruna Akmil selama 4 tahun kedepan, untuk perjalanan yang masih sangat panjang dalam mengikuti pendidikan di Magelang dan disitulah dia akan dibentuk serta ditempa menjadi seorang prajurit yang baik dan berkarakter,  di dalam pendidikan kita harus mengikuti arahan dari para pelatih," Tutur Dandim.

Hal Ini merupakan kebanggan bagi keluarga dari Peltu Abdul Halim khususnya dan Keluarga Besar Kodim 0111/Bireuen pada umumnya, karena menjadi seorang prajurit taruna Akmil tidak mudah dan ini merupakan suatu Motivasi bagi yang lain. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan bahwa selama melaksanakan pendidikan Taruna Akmil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, sehingga tidak ada permasalahan nantinya selama dan sesudah mengikuti pendidikan.

"harapannya semoga kelak bisa menjadi prajurit TNI AD yang baik dan dapat menjadi kebanggaan dari keluarga,"tutup Dandim.