Berkat Peranan Babinsa di Wilayah Binaan Pos Ramil Jeumpa Terima Piagam Penghargaan


-->

Iklan Utama

Berkat Peranan Babinsa di Wilayah Binaan Pos Ramil Jeumpa Terima Piagam Penghargaan

Minggu, 02 Januari 2022

Bireuen –Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Kabupaten Bireuen  yang digelar di Lapangan Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.Sabtu (01/01/22)

Danpos Ramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen  Peltu Zulfuedi  menerima piagam penghargaan  dari satuan tugas penangganan  Covid -19 Kabupaten Bireuen atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah di bidang penanganan Covid -19 yang berada di Kecamatan Jeumpa dengan persentase Vaksinasi  Terbanyak  di kabupaten Bireuen.

Penghargaan tersebut adalah peran para Babinsa Posramil Jeumpa yang selalu aktip untuk mensosialisasikan mengedukasikan menghimbau Serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Babinsa Posramil Jeumpa sudah memberikan kontribusi dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah di bidang penanganan Covid -19, salah satunya dalam  mensukseskan program vaksinasi, dimana dari beberapa Desa di bawah pengawasannya para Babinsa masyarakat berantusias untuk melaksanakan vaksinasi diantaranya  merupakan salah satu program pemerintah pusat atau Daerah”. Ungkap Danpos