Bersama Jayanti Sari, SPMA Aceh Tamiang Motivasi Siswa Untuk Lanjut Pendidikan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bersama Jayanti Sari, SPMA Aceh Tamiang Motivasi Siswa Untuk Lanjut Pendidikan

31/01/22



Peunawa.com | KARANG BARU - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Aceh Tamiang menyambangi Madrasah Aliyah YASPENDI dalam rangka berbagi motivasi tentang tantangan Dunia luar dan pentingnya Pendidikan berkelanjutan pada Senin (31/01/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud dari kontribusi nyata SPMA sebagai organisasi yang mengabdikan diri untuk kemaslahatan calom pemimpin muda. 

Dalam kesempatan tersebut,Ketua SPMA Aceh Tamiang Afrizal Nj, SAP menyampaikan bahwa salah satu jalan yang dapat ditempuh untuk berkontribusi bagi negeri dan Aceh Tamiang adalah melalui pendidikan.

"Kita berharap banyak kawan-kawan yang berkontribusi dikemudian hari dengan latar belakang pendidikan yang baik juga, sehingga ilmu yang di dapatkan di bangku kuliah dapat diterapkan untuk berkontribusi atas percepatan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang", Ujarnya

Sebagaimana yang diketahui bahwa banyak beasiswa yang disiapkan oleh pemerintah yang dapat diakses dan di ikuti oleh seluruh siswa-siswi calon mahasiswa, baik itu di PTN maupun di PTS yang ada di Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut SPMA di dampingi oleh Jayanti Sari, SH yang merupakan anggota DPRK Aceh Tamiang komisi I yang juga membidangi Pendidikan turut mengajak Para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi

"Pendidikan itu penting untuk kita semua. Maka saya mengajak teman-teman semuanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata 1 dengan berbagai program beasiswa yang disediakan pemerintah yang diperuntukkan untuk seluruh teman-teman siswa/i yang ada di Indonesia",tutur Jayanti Sari,SH.

Ia juga berharap supaya teman-teman dapat dengan serius merencanakan pendidikan untuk kepentingan teman-teman dan kepentingan Negara tercinta. (Ril/*)