Koramil 05/Juli terima piagam penghargaan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke - 57


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Koramil 05/Juli terima piagam penghargaan di Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke - 57

02/01/22

Bireuen  – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Kabupaten Bireuen  yang digelar di Lapangan Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.Sabtu (01/01/22)

Koramil 05/Juli Kodim 0111/Bireuen mendapatkan piagam penghargaan yang lansung di Terima oleh Komandan Koramil 05/Juli Kapten Inf Ruslan  menerima piagam penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah di bidang penanganan Covid -19 yang berada di Kecamatan Juli. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja, S.IK.MH.

Usai menerima penyerahan piagam Penghargaan tersebut, Danramil 05/Juli Kapten Inf Ruslan menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi para Babinsa -Babinsa yang ada di Koramil 05/Juli dalam mewujudkan program pemerintah atas penanganan Covid -19 serta atas dukungan dan kerjasama masyarakat dan pemerintah.

“Babinsa Koramil 05/Juli mereka sudah banyak memberikan kontribusi dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah di bidang penanganan Covid -19, salah satunya dalam  mensukseskan program vaksinasi, menghimbau atau menerapkan protokol kesehatan dimana dari beberapa Desa di bawah pengawasannya para Babinsa Koramil 05/Juli masyarakat merespon  apa yang di sosialisasikan oleh Babinsa”. Ungkap Danramil.

Danramil mengatakan,terkait penghargaan yang diterimanya merasa bangga dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada para babinsa Koramil 05/Juli  yang membantu dalam penanganan Covid-19 tampa babinsa Koramil saya tidak bisa bekerja sendiri sekali lagi terimakasih untuk para babinsa yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid -19. "tutupnya.