Prodi PFS Berikan Penghargaan kepada Mahasiswa dan Dosen Berprestasi


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Prodi PFS Berikan Penghargaan kepada Mahasiswa dan Dosen Berprestasi

Jumat, 28 Januari 2022

Peunawa.com
Banda Aceh l Prodi Pendidikan Fisika (PFS) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan acara syukuran atas sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh dosen dan mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika di tingkat nasional dengan masakan "Kuah Beulangong " di Pantai Rinting 2, Aceh Besar (27/1/2022).

Kegiatan ini mengusung tema "meningkatkan prestasi dosen dan mahasiswa prodi pendidikan fisika di era milenial". Selain dosen dan mahasiswa berprestasi, syukuran ini juga dihadiri oleh seluruh dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan, laboran dan asisten laboratorium Pendidikan Fisika. 

Ketua Panitia, Arusman, M.Pd mengatakan, kegiatan syukuran tersebut bertujuan untuk merajut kebersamaan antara dosen dan mahasiswa PFS menjadi sebuah keluarga. Syukuran “Kuah Belangong" ini digelar sebagai tanda terima kasih Prodi Pendidikan Fisika terhadap mahasiswa dan dosen berprestasi yang telah ikut andil dalam memajukan dan meningkatkan akreditasi prodi PFS.
Sementara itu, Kaprodi, Misbahul Jannah, Ph.D menambahkan, dengan adanya acara ini diharapkan dapat memicu gelombang prestasi dosen dan juga mahasiswa di masa masa mendatang.

Prestasi-prestasi tersebut pada berbagai tingkat dan bidang diharapkan dapat menjadi indikator kinerja dan mutu Prodi Pendidikan Fisika. 

"Kita bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan di tahun yang lalu, dan semoga tahun depan capaian indikator kinerja utama prodi PFS akan lebih maksimal lagi. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini semoga kedepannya kita bisa mencapai prestasi-prestasi baru baik di tingkat nasional maupun internasional," tutupnya.(*)