Danpos Ramil Kuta Blang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danpos Ramil Kuta Blang Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

2/09/2022

Peunawa.com
Bireuen - Peltu Syaiful Danpos Ramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen beserta Unsur Muspika menghadiri acara kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan oleh Kec. Kuta Blang hari ini di pimpin langsung oleh Asisten ll Kabupaten Ir. M.Jafar.

Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan tersebut dengan mengusung Tema "Pembangunan Yang Berkelanjutan Dalam Rangka Percepatan Pemulihan Ekomoni".

Musrenbang tingkat kecamatan adalah tindak lanjut untuk membahas setiap pekerjaan yang sudah dikerjakan maupun yang belum selesai dikerjakan ditingkat Desa dan Kecamatan.

Kegiatan ini juga lanjutan dari Musrenbang tingkat Desa yg mana akan membahas usulan dari Desa dan bagian mana yg perlu di utamakan untuk di bangun atau di kerjakan dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu Danpos Ramil mengatakan bahwa kehadirannya ini sebagai tindak lanjut dari peran TNI selaku satuan komando kewilayahan salah satunya adalah membantu pemerintah di tingkat daerah untuk merencanakan pembangunan dalam meningkatkan perekonomian. 

“Jadi, selain di bidang pertahanan  kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam merencanakan pembangunan di wilayahnya”, tutup Danpos Ramil.(Rilis)