Geuchik Gampong Paya Kambuk Salurkan Beasiswa Santri dan Santunan Anak Yatim


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Geuchik Gampong Paya Kambuk Salurkan Beasiswa Santri dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 19 April 2022

Peunawa.com
ACEH UTARA - Mengambil momentum puasa Ramadhan 1443 H tahun 2022, Gampong Paya Kambuk Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara menyalurkan bantuan beasiswa bagi santri dan santunan anak yatim sekaligus pembukaan MTQ. 

Acara tersebut berlangsung di halaman meunasah Paya Kambuk penyerahan didampingi Ketua Tuha Peut, Tgk. Muhibuddin, S.HI, Senin (18/04/2022).

Keuchik Gampong Paya Kambuk, Muhammad Daud, SH menjelaskan beasiswa santri /santriwati dan Santunan anak yatim diberikan dalam bentuk uang tunai yang bersumber dana anggaran dana desa tahun 2022.

"Sebanyak 100 orang penerima beasiswa santri dan santunan anak yatim ini bersumber dari anggaran dana desa tahun 2022 dan menjadi salah satu visi dan misi pemerintahan Gampong Paya Kambuk," katanya.

Ditambahkan penyerahan beasiswa santri dan santunan anak yatim ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa, Tuha Peut, serta tokoh masyarakat Gampong Paya Kambuk.

“Program beasiswa santri dan santunan anak yatim ini sangat didukung dan berharap kegiatan ini akan menjadi program prioritas setiap tahun di Gampong Paya Kambuk” pungkas Muhammad Daud, SH.(*)