Bangun Sinergitas Bersama Polri, Pj. Bupati Aceh Utara Silaturrahmi Dengan Kapolres


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bangun Sinergitas Bersama Polri, Pj. Bupati Aceh Utara Silaturrahmi Dengan Kapolres

20/07/22

Peunawa.com
Lhoksukon - Setelah melakukan silaturahmi dengan sejumlah unsur Forkopimda kemarin hari, yakni dengan Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Aceh Utara dan Kajari Aceh Utara, Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi Abdullah, AP. M.Si, kembali melanjutkan kunjungan silahturahmi dengan Kapolres Aceh Utara di ruang kerjanya, Rabu (20/06/2022). 

Dalam kunjungan itu, tampak Penjabat Bupati Aceh Utara disambut hangat oleh Kapolres Aceh Utara beserta jajaran, untuk melakukan diskusi dalam membangun komunikasi, kolaborasi dan koordinasi lintas sektoral.

Pj Bupati Aceh Utara meminta dukungan Kapolres Aceh Utara untuk membagun Aceh Utara baik segi Kantibmas maupun kemajuan pembagunan demi mensejahterakan masyarakat. 

“Saya memohon dukungan Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Aceh Utara," pinta PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah. 

Dalam kunjungan orang Nomor satu di pemerintahan Aceh Utara itu juga bermaksud menyampaikan harapannya kepada Kapolres Aceh Utara agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Kepolisian Resor Aceh Utara tetap terjalin harmonis. 

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., mengucapkan selamat datang kepada PJ Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP.,M.Si. yang baru saja menjabat sebagai Bupati Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara juga mengatakan bahwa selama ini hubungan antara Pemkab dengan Polres Aceh Utara sudah terjalin dengan sangat baik. 

"Semoga jalinan silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini bisa dipelihara dan dijaga dengan baik, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Utara yang bersahaja," ujar AKBP Riza.

Adapun kunjungan silahturahmi ini tak jauh berbeda dengan kunjungan sebelumnya ke Forkopimda, yakni membangun sinegitas serta membagun komunikasi yang baik dan untuk membagun Aceh Utara yang lebih baik. (Murhaban)