Konsolidasi Partai Golkar Aceh Utara Sukses, Ini Yang Dibahas


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Konsolidasi Partai Golkar Aceh Utara Sukses, Ini Yang Dibahas

05/07/22

Peunawa.com
Lhoksukon - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Utara menggelar kegiatan konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris di Gedung Balai Penglateh Lhoksukon, Senin (04/07/2022). 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I Drs. H. Teuku Muhammad Nurlif, SE, Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara - Lhokseumawe Dra. Nuraini Maida, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As'adi, seluruh Kader dan Pengurus DPD II, dan pimpinan Kecamatan serta seluruh fungsionaris DPD II Partai Golkar Aceh Utara. 

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan kader Partai Golkar Aceh Utara ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Muhammad Nurlif.

Dalam sambutannya, T M Nurlif menyampaikan, bahwa orientasi ini berfungsi agar kader mempunyai satu persepsi.

"Kader partai itu di ikat oleh aturan Partai (AD/ART), kader partai wajib mengetahui tujuannya berada di partai, kita hadir hari ini dalam rangka pemantapan konsolidasi, sebelum pendaftaran di KIP, struktur harus selesai sampai ditingkat desa dan seluruh organisasi sayapnya," kata Nurlif. 

Dalam kesempatan itu, Nurlif juga mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto layak menjadi Presiden Indonesia. 

Menurutnya, Airlangga adalah leadership yang teruji, baik di organisasi profesi maupun organisasi pergerakan, yang saat ini juga masuk dalam kabinet "Indonesia Maju".

"Masih ada 15 bulan lagi waktu kita untuk mengkampanyekan Pak Airlangga sebagai Presiden dan jika Pileg 2024 Golkar jumlah kursinya cukup, kita akan mengusung kader kita sendiri maju di Pilkada, mendatang" ujar Nurlif. 

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs. H. As'adi, menargetkan dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 minimal memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh Utara. 

"Tahun 2024 target kita memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh utara, akan memperoleh kursi pimpinan, jika memungkinkan harus memperoleh kursi ketua DPRK," sebut H. As'adi. 

Dihadapan ratusan kader yang hadir, As'adi mengatakan siap mendukung penuh T M Nurlif maju di Pilkada 2024 dan mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga maju dalam Pilpres 2024.

"Seluruh kader dan pengurus Golkar bekerja secara maksimal, berjuang dengan totalitas dan mengerahkan semua potensi yang kita miliki," tuturnya. (Murhaban)