Festival Muharram Digelar, Keuchik Cot Geulumpang Baroh Buka Acara


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Festival Muharram Digelar, Keuchik Cot Geulumpang Baroh Buka Acara

08/08/22



Peunawa.com | Bireuen - Lembaga Kepemudaan Gampong Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb menggelar acara Festival Muharram 1444 H pada Senin malam (8/8/2022) di Halaman Meunasah Gampong setempat.

Festival Muharram diikuti oleh 35 peserta dengan memperlombakan cabang Pidato, sambung ayat pendek dan Adzan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam.

Syibran Malasi,SP selaku Ketua Pemuda mengawali sambutannya memohon apabila kegiatan ini masih ada kekurangan, dengan demikian ia mengharap doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat sehingga malam ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Ia mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh elemen dalam menyukseskan festival muharram.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa lembaga kepemudaan gampong bukan milik sekelompok atau segelintir tapi milik seluruh pemuda gampong, maka sangat diharapkan pemuda saling bahu membahu menyukseskan  setiap program yang dilaksanakan.

"Bukan hanya festival muharram yang akan dilaksanakan tapi akan ada kegiatan kegiatan lainnya bila festival ini sukses digelar,"ujar Aktivis Bireuen tersebut.

Sementara Keuchik Gampong Cot Geulumpang Baroh Raja Fadhil Mubaraq membuka acara festival muharram sekaligus mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Gampong.(*)