Azhari Kembali Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IKA SMAN1 Peusangan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Azhari Kembali Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua IKA SMAN1 Peusangan

IsMed
11/12/2022


Peunawa.com
| Bireuen - Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Peusangan mengelar HUT ke 41 ,Reuni Lintas angkatan dan Musyawarah Besar (Mubes) ke- 3 bertempat di Sekolah SMA N 1 Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu (12/11/2022). 

Safwan selaku Ketua penitia menyatakan, kegiatan ini wujud kebersamaan dan silaturahmi lintas angkatan dalam menguatkan Ukhuwah dari pertama berdirinya  sekolah sampai tahun 2022 (saat ini).

Safwan juga berharap kegiatan ini bisa dilakukan untuk. setiap tahunnya. "Dengan harapan semoga serangkai HUT ini terus bisa kami lakukan kedepannya dan kami ucapka terimakasih atas doa serta dukungan semua pihak terutama alumni dan elemen tokoh masyarakat atas dukungannya", ujarnya

Dalam HUT ke - 41 ini turut di gelar serangkaian  acara santunan anak nyatim, pemberian bekisan kado bagi guru yang sudah pasiun. 

Dalam Sambutannya Ketua IKA terpilih Azhari S.sy.M.H.CPM menyampaikan terimakasih kepada Kepala sekolah, guru dan panitia pelaksana  atas kerja sama menyukseskan acara Mubes ke - 3 IKA SMAN1 Peusangan, dia berharap dengan ada kerja sama ini semoga acara ini terus bisa berlanjut. 

"Semoga atas doa dan dukungan seluruh elemen baik alumni dan pendukung lainya semoga jadi amal ibadah", ucap Azhari

Musyawarah Besar (Mubes) ke - 3 ini di pimpin oleh Bapak Muntaha yang di gelar di SMA unit Peusanga dimana Azhari S.Sy.M.H.CPM kembali terpilih secara Aklamasi untuk memimpin ketua Ikatan Alumni SMA N 1 Peusangan periode 2022 - 2025. 

Berikut susunan awal  pengurus IKA SMAN1 Peusangan :
Ketua Umum : Azhari
Wakil Ketua : Amir
Sekretaris : Safwan 
Bendahara Umum : Muntaha
Wakil Bendahara : Sri Wati

Tim formatur ini nantinya akan menyusun pengurus baru dengan masa jabatan 2022 - 2025. (Is)