Musibah Di Malasiya, TKW Asal Bireuen Butuh Biaya Untuk Pulang Kampung


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Musibah Di Malasiya, TKW Asal Bireuen Butuh Biaya Untuk Pulang Kampung

01/11/22

Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia, Haikal (kiri) mengunjungi tempat tinggal Suryani M Yusuf dan suaminya, Kamis (29/9/2022).

Peunawa.com l Kuala lumpur - Suryani M Yusuf (50), Yang berasal dari Gampong Juli Tambo Tanjong, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen - Aceh, Suryani diketahui mengalami cidera pada kakinya karena jatuh dari tangga, membuat dirinya kesulitan untuk bergerak. 01 November 2022.

Suryani dan Suaminya merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia yang mengalami cidera pada kakinya karena jatuh dari tangga, hal itu membuat dirinya kesulitan untuk bergerak.

Hendak Mau pulang ke Kampung Halamannya tapi terkendala dengan biaya, Karena biaya yang sudah di kirim oleh keluarga dari kampung, Sudah di tipu oleh agen Beberapa waktu yang lalu.

Di perkirakan biaya yang di butuhkan oleh suryani dan suaminya untuk pulang ke Bireuen Sekitar 1.100 S/d 3.100 Ringgit yang di tetapkan oleh kerajaan malaysia, Karena Taksiran Denda Berbeda-Beda.

Harapan Suryani Siapapun yang ada kemudahan agar bisa membantunya untuk bisa pulang ke kampung agar bisa berkumpul lagi dengan keluarga.

Lanjut Kak Sur Terutama kepada pemangku kebijakan yang ada di kabupaten Bireuen Seperti Pj Bupati Bireuen dan Dewan Perwakilan rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen.

Ketua Bireuen Bersatu Aceh-Malasiya M. Haikal kepada awak Media Mengatakan ini patut kita bantu bersama warga kita yang kenak musibah di negeri orang, Tanpa harus melihat latar belakang siapakah dia, Karena ini Warga kita Bireuen.(*)