Pemain Timnas Prancis dikabarkan Terus Bertumbangan Jelang Lawan Argentina

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemain Timnas Prancis dikabarkan Terus Bertumbangan Jelang Lawan Argentina

IsMed
12/17/2022


Peunawa.com | Setelah diberitakan tiga (3) pemain Timnas Prancis diduga terkena Flu Unta pada Kamis, 15 Desember 2022 lalu, yaitu Kingsley Coman, Dayot Upamecano dan Adrien Rabiot. 

Kini Dilansirkan dari Daily Mail, pemain timnas Prancis terus bertumbangan dengan gejala yang sama, adapun pemain yang mengalami demam dan flu lainnya diantaranya Raphael Varane dan Ibrahima Konate dua pemain Prancis ini yang terjangkit virus.

Dimana sebelumnya Varane dan Konate berduet di jantung pertahanan sejak menit pertama saat Prancis mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal. Keduanya tampil solid sepanjang pertandingan berlangsung.

Namun kondisi Varane dan Konate kini justru tidak begitu baik pada Jum'at kemarin karena keduanya mengalami gejala pilek dan flu ringan. 

"Koman terkena demam pagi ini. Di Doha, suhu udara menurun sedikit tapi AC tetap menyala terus-menerus. Kami mendapati pemain yang memiliki gejala seperti flu," kata Deschamps.

Saat ini timnas Prancis sedang mewaspadai penyakit yang disebut sebagai 'The Camel'. Pemain yang terpapar penyakit terpaksa diisolasi di hotel sembari mempelajari lebih lanjut tentang gejala yang dialami.

"Kami berusaha hati-hati agar penyakit] tidak menyebar dan pemain tetap bisa berjuang di lapangan meski tentunya imunitas tubuh mereka bekerja keras," ujar Deschamps.

Saat ini Prancis sedang fokus menatap laga final. Melawan Argentina adalah rintangan terakhir Kylian Mbappe dan kawan-kawan demi mempertahankan gelar juara.

Jika difinal nanti Prancis kembali menyabet trofi, maka ini akan mengikuti jejak Brasil yang sukses menjuarai Piala Dunia dua kali berturut-turut yaitu pada 1958 dan 1962.


Sumber : CNN Indonesia