Open Turnamen Sepak Bola Armiyadi Cup Saweu Gampong 2023, Resmi Ditutup

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Open Turnamen Sepak Bola Armiyadi Cup Saweu Gampong 2023, Resmi Ditutup

2/28/2023

Lhoksukon -  Anggota DPR Aceh, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Armiyadi Sp menutup secara resmi open turnamen Sepakbola "Armiyadi Cup Saweu Gampong  2023" yang diselenggarakan Perdana di Lapangan Beureuteh Utara.

Dalam sambutannya,  secara resmi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menutup Open Turnamen " Armyadi cup Saweu Gampong 2023", Selasa (28/02/2023).

Usai dengan rangkaian babak pertama dilanjutkan kembali Partai Kedua yang mana dalam pertandingan babak pertama PT Derre Pration Grup  Unggul 1-0  Lanjut ke Putaran kedua kembali menghasilkan skor 2-0.

Dengan itu akhirnya Turnamen Armyadi Cup 1 Saweu Gampong di tahun 20223 keluar sebagai Juara Pertama Tim PT Derre Pration Grup dengan memboyong Trophy serta uang pembinaan sebesar 12 Juta Rupiah yang diserahkan secara langsung oleh Armyadi Sp Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA) dan Juara Kedua Tim Putra Bangka dengan mendapatkan Trophy serta uang pembinaan sebesar 8 Juta Rupiah yang diserahkan secara langsung oleh Ketua KONI Aceh Utara.

Hadir pada Penutupan Open  turnamen Armyadi cup tersebut, Ketua KONI Aceh Utara Fauzi Yusuf, Camat Nibong Rizky Rasmana Hanafiah, Danramil Nibong , Kapolsek Nibong Dan Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong serta tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA)  Armiyadi  menyampaikan apresiasi kepada semua tim yang sudah mengikuti turnamen yang digagasnya tersebut yang di ikuti 16 club  

Dikatakannya, Kami Sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah membuat turnamen dan juga ini adalah sebuah permainan yang selalu wajib menjunjung tinggi sportifitas, menunjukan skil dan kemampuan para atlit sebagai penghibur Masyarakat Nibong dan Sekitarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Bola Kaki Armyadi cup Saweu Gampong Ke 1 Pada Tahun 2023,  Umar Yani  Mengatakan sejak Hari pertama turnamen dimulai antusias masyarakat sangat tinggi menyaksikan olahraga bola kaki di Lapangan Beureuteh Utara Kecamatan Nibong. (Murhaban)