Dandim 0111/Bireuen Cek Peserta Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dandim 0111/Bireuen Cek Peserta Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bireuen

3/14/2023

Bireuen-Komandan Kodim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem mengecek langsung kegiatan seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan di lapangan GOR Kabupaten Bireuen di Desa Gelumpang Payung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,Selasa (14/3/2023)

Seleksi Anggota Paskibraka di ikuti siswa-siswi yang berasal dari Pelajar SMU se Kabupaten Bireuen dan sebelumnya telah diseleksi di tingkat Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem menyempatkan diri untuk memberikan motifasi dan dukungan serta membakar semangat kepada para peserta seleksi untuk giat berlatih dan menampilkan yang terbaik agar nantinya dapat terpilih menjadi Anggota Paskibraka. Tujuannya untuk mningkatkan moril para peserta seleksi.


"Menjadi anggota Paskibraka itu sungguh membanggakan, terlebih nanti dapat tampil dan sukses pada upacara peringatan HUT RI ke 78, yaitu 17 Agustus 2023 nanti," terang Dandim. 

Kepada para calon,Letnan Kolonel Inf Ade Munandar,S.I.Pem berpesan, kepada seluruh peserta agar bersemangat mengikuti seleksi  dan berikan yang terbaik agar nantinya terpilih menjadi Anggota Paskibraka 2023. Tidak semua siswa dan siswi berkesempatan untuk menjadi bagian dari kegiatan itu, oleh karenanya sungguh-sungguh berlatih dan tampilkan yang terbaik agar terpilih dalam seleksi,"terang Dandim

"Buat bangga orang tua dan keluarga, karena tidak semua siswa bisa menjadi Paskibra, hanya yang mempunyai jiwa dan mental baik. Bukan hanya adik-adik dan sekolah yang bangga, namun orang tua juga merasa lebih bangga saat melihat anaknya ikut dalam bagian dari Paskibraka, dan itu menjadi kehormatan bagi keluarga kalian semua," pungkas Dandim 0111/Bireuen,(*)