Kini Hadir Eos Gallery Di Matangglumpang Dua Peusangan Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kini Hadir Eos Gallery Di Matangglumpang Dua Peusangan Bireuen

3/02/2023

Peunawa.com l Bireuen - Grand Opening Toko Eos Gallery Milik istri Erik Ponsel Di Kawasan Matangglumpang dua kecamatan Peusangan berjalan sukses, Tamu yang di undang mulai hadir dari jam 9 Pagi sampai dengan selesai, Kamis 02 Maret 2023.

Acara Grand Opening Eos Gallery Berlangsung meriah dibuktikan dengan banyaknya papan bunga kiriman oleh rekan dan sahabat yang terpasang di jalan Banda Aceh - Medan Pertanda banyak sahabat yang mendukung atas kehadiran Eos Gallery di kawasan kota sate (Julukannya).

Toko Eos Gallery Matangglumpang dua Kecamatan Peusangan Raya Bireuen-Aceh Ini merupakan yang pertama di Bireuen, Menjual Baju-Baju cantik Khusus untuk perempuan dan ini menjadi Depoch Resmi.

Selamat dan sukses Atas Soft Opening Eos Gallery Di kota Matangglumpang Dua, Antara Lain Dari: Ldn photo Studio, Radiasi Grosir Lhokseumawe, Kabeh sablon, Safrizal Eos & Istri, Agen link Alfa Riski Pante piyeu, Wr perfum &watchstore, Wong dan istri, Afrizal, SH.cpm pengacara, Karyawan dan promotor EosliphoneStori, Eos.Premiumstore, Depoch You Rskin Pusat.dan PT. World innovative Telecommunication (Oppo Aceh).

Erik Saputra kepada awak media mengatakan Eos Gallery ini Milik istri saya yang sudah lama ke pengin ada toko pakaian sendiri untuk menjual segala kebutuhan keperluan Wanita, Baik Pakaian maupun kebutuhan perempuan lainnya.

Terimakasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir untuk memeriahkan pembukaan atau mendukung atas pembukaan Toko Eos Gallery di matangglumpang, tutur Erik.(*)