Khairudin Terima Penghargaan di IPELMABAR AWARD 2023

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Khairudin Terima Penghargaan di IPELMABAR AWARD 2023

Aduen Alja
6/18/2023



Peunawa.com | Banda Aceh
- Mahasiswa Arongan Lambalek, Aceh Barat khairudin meraih penghargaan katagori Mahasiswa Berprestasi Bidang Organisasi 2023 yang di selenggarakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat pada kegiatan IPELMABAR Award 2023. Aula Bapedda Aceh, Sabtu, 17 Juni 2023.

“Sebagai salah satu mahasiswa yang berasal dari Arongan Lambalek Aceh Barat, saya sangat bersyukur dinobatkan sebagai penerima penghargaan malam ini dan turut bangga atas keterwakilan saya sebagai salah satu mahasiswa di kecamatan paling ujung di Aceh Barat,” kata Khairudin di Aula Bappeda Aceh, Sabtu (17/6/2023).

Khairudin memang kerap di iming-iming kan untuk meraih penghargaan tersebut. Hal ini karena Khairudin yang telah berkiprah di bidang organisasi baik intra maupun ekstra kampus sejak awal menjadi mahasiswa. Saat ini juga khairudin sadang menjabat sebagai Ketua Umum FORGEMMAL Banda Aceh periode 2022-2024.

“Perolehan penghargaan ini merupakan hasil dari proses sejak awal memasuki dunia mahasiswa." ucap Khairudin.

Ia menyebutkan, penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk semakin aktif dalam berproses. Menurutnya, setiap apresiasi hendaknya selalu dijaga dan dibuktikan dengan pengabdian kepada daerah asalnya.

“Ini akan saya jaga, dengan kinerja dan upaya agar dapat selalu menjadi yang terbaik dan berpengaruh di daerah asal saya (Arongan Lambalek)” imbuhnya.

Selain itu, dengan adanya ajang penghargaan ini. Akan membuat daerah (Arongan Lambalek) atau lembaga (FORGEMMAL Banda Aceh) yang dipimpin penerima penghargaan akan dikenal lebih luas.

Sementara itu, penghargaan IPELMABAR Award dengan beberapa katagori diberikan kepada para Mahasiswa terbaik dan berprestasi yang meliputi bidang Organisasi, Akademik, Non akademik, dan Inovasi dan kreativitas. Dengan ini diharapkan semoga mahasiswa yang terpilih dapat melakukan perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan untuk kemajuan daerah Aceh Barat, dengan dorongan dan semangat dari pemerintah, lembaga dan tokoh-tokoh dari Aceh Barat.

Proses pemilihan "IPELMABAR AWARD 2023″ katagori Mahasiswa berprestasi bidang organisasi, melalui proses penilaian atas jenjang dan proses karir organisasi yang telah diikuti sejak pertama menjadi mahasiswa hingga sekarang. (*)