Berikut Profil Caleg PPP Dapil 3 Makmur, Gandapura dan Kuta Blang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Berikut Profil Caleg PPP Dapil 3 Makmur, Gandapura dan Kuta Blang

9/13/2023

Peunawa.com Bireuen l Menjelang Pemilihan Wakil Rakyat (DPR) Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional sudah memasuki Ke tahap menunggu Tanggapan masyarakat Sebelum di tetapkan Menjadi Calon oleh Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP).

Makin Hari, Suhu perpolitik semakin hangat di bicarakan di warung kopi baik didesa maupun di pusat kota,.

Berikut Riwayat hidup Calon Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Dapil 3 Gandapura, Makmur dan Kuta Blang, Yang Nomor Urut nya 02,.

Tgk Muhibuddin Merupakan Alumni yayasan pendidikan islam darussa'adah Aceh cabang Sukadamai Gampong meureubo kecamatan makmur,.

Caleq Yang di usung oleh PPP Bireuen Tgk Muhibbudin Pernah menjabat sebagai kadus Blang seutui gampong meureubo Tahun 1996 Sampai dengan 2003,

Selanjutnya Abi Muhib Panggilan Banyak syarakat Pernah menjadi bilal mesjid baitul huda gampong meureubo 2009 Sampai dengan 2014,.

Tidak Berhenti di situ saja, Tgk Muhib juga pernah di tapuk oleh masyarakat sebagai imum Gampong meureubo Mulai 2014 sampai dengan 2019.

Dan pernah Menjabat bendahara BKAD Tabina kecamatan makmur periode 2021 Sampai Dengan 2024.

Seterusnya Tgk Muhib terpilih kembali sebagai imum mukim Sukadamai kecamatan makmur Periode 2020 Sampai dengan 2025.

Menjadi Mukim Tidak Begitu lama, Karena satu keharusan, Harus mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Caleq, Merupakan satu syarat yang di tentukan oleh panitia indenpenden pemilihan Tidak boleh merangkap jabatan.

Mohon Do,a dan Dukungan Terkhusus Bagi masyarakat Makmur dan Umumnya Masyarakat kuta blang dan Gandapura,.

Harapan saya terhadap demokrasi mari berpolitik dengan cara yang sehat, Agar kelak lahir perwakilan DPR yang sehat jasmani dan rohani, Intinya! Harus Bertambah perwakilan kita di gedung rakyat, Agar mudah untuk kita sampaikan aspirasi kecamatan bagi pembangunan yang berkeadilan.(*)