Karyawati Kankemenag Aceh Utara Raih Juara 1 Lomba Kreasi Hias Nasi Tumpeng di Acara Apresiasi Kakankemenag Award

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Karyawati Kankemenag Aceh Utara Raih Juara 1 Lomba Kreasi Hias Nasi Tumpeng di Acara Apresiasi Kakankemenag Award

1/31/2024

Foto bersama Karyawati Kankemenag Aceh Utara dengan Tim dewan Juri, dari Bireuen, Lhokseumawe dan Ketua Jurusan Tata Boga SMK 2 Lhokseumawe saat lomba beberapa waktu yang lalu.

Lhoksukon - Tim dari Karyawati Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Utara berhasil meraih sebagai Juara Terbaik I kategori lomba menghias nasi tumpeng.

Juara tersebut diumumkan dan serahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Betti Asniati pada acara puncak Apresiasi Kakankemenag Aceh Utara Award 2023 dalam rangka HAB ke 78 Kemenag RI Tahun 2024, di Aula PLHUT Kemenag setempat, Selasa (30/01/2024).

Dalam partisipasi lomba tersebut yang digelar beberapa waktu lalu, Karyawati Kankemenag Aceh Utara berhasil menyabet posisi 1 kejuaraan atas kreasi tumpeng yang disajikan. Mengalahkan seluruh peserta lain yang terdiri dari seluruh ibu-ibu satuan kerja Kantor Kemenag Aceh Utara, baik DWP Kankemenag Aceh Utara, DWP Forum KUA, DWP Satker Madrasah dan Penyuluh Agama Islam Fungsional.

Adapun Juara II diraih DWP Kankemenag Aceh Utara, Juara III DWP Forum KUA, sedangkan Juara Harapan I diraih oleh DWP Satker Madrasah dan Juara Harapan II oleh Penyuluh Agama Islam Fungsional.

“Alhamdulillah menjadi kebanggaan yang luar biasa untuk Karyawati Kankemenag Aceh Utara bisa meraih juara 1, ini berkat support dan usaha yang dilakukan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” ucap Ketua Tim Indrawati, S.Ag saat dijumpai oleh awak media usai acara.

Tim Karyawati Kankemenag Aceh Utara sendiri membuat tumpeng sesuai dengan tema HAB ke-78 Kemenag, dengan keindahan, cita rasa, serta kerapihan membuat para juri memenangkan tim ini. 

Acara tersebut dihadiri langsung Kakankemenag Aceh Utara Drs. H. Maiyusri, M.Ag, Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pokjawas, Penghulu, Penyuluh Agama Islam, DWP Kankemenag Aceh Utara, serta para peraih juara dari puluhan lomba lainnya serta pimpinan lembaga dan organisasi dilingkungan Kemenag Aceh Utara. 

Selain itu, acara Apresiasi Kakankemenag Aceh Utara Award ini juga mengumumkan beragam jenis perlombaan yang mencapai puluhan jenis lomba lainnya serta penyerahan apresiasi kepada seluruh guru, Penyuluh Agama Islam, siswa-siswi, serta ASN dilingkungan Kemenag Aceh Utara yang berprestasi baik tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional. (Murhaban)