Quick Respon Aduan Masyarakat, Polres Bireuen Tingkatkan Patroli dan Razia

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Quick Respon Aduan Masyarakat, Polres Bireuen Tingkatkan Patroli dan Razia

1/31/2024



Peunawa.com | Bireuen - Polres Bireuen terus melakukan Patroli dan Razia guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan gangguan keamanan, hal ini dilakukan wujud quick respon aduan masyarakat, Selasa (30/01/2024) malam.

Sejumlah kenderaan baik umum, Pribadi, Angkutan Barang dan Sepeda Motor menjadi sasaran dari Razia.

Dalam Razia tersebut sasarannya adalah tindakan Kriminal, Seperti Narkoba, Senjata Api, Bahan Peledak, Senjata Tajam, dan Surat - surat kendaraan serta penggunaan Kenalpot yang tidak Standar.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,S.H., S.H., saat memimpin Razia tersebut mengatakan, Razia dan Patroli akan terus ditingkatkan terlebih menjelang Pemilu Serentak 2024, tujuannya adalah mencegah aksi Kriminalitas guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di Masyarakat.

"Malam ini kami kembali menggelar Razia Kepolisian, dengan tujuannya adalah menciptakan keamanan dan ketertiban dengan sasaran kenderaan Umum, Pribadi,  Surat - surat Kenderaan serta Penggunaan Knalpot tidak Standar atau tidak sesuai Spesifikasi Teknis, Kepemilikan Narkoba, Senjata Tajam, Senjata Api dan Bahan Peledak",ucap AKBP Jatmiko.

Selain Razia, Polres Bireuen di Back Ups oleh Brimob YonB Lhokseumawe melaksanakan Patroli ke Wilayah Kecamatan Peusangan, Kuta Blang dan Gandapura

Sasarannya adalah lokasi rawan terjadinya Aksi Kriminalitas seperti Curat dan Curas, serta lokasi yang diindikasi digunakan untuk Balap Liar. [Ril]