Tim Pemenangan Mentri KPA Sukses Gelar Acara Syukuran dan Do'a Bersama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Tim Pemenangan Mentri KPA Sukses Gelar Acara Syukuran dan Do'a Bersama

IsMed
3/02/2024



peunawa.com
|Bireuen - Tim Pemenangan dan Relawan Samsul Admi – Rusyidi Mukhtar, S. Sos (Ceulangiek) menggelar acara syukuran dan doa bersama di kantor pemenangan Samsul Admi (Mentri KPA) di desa Cot Puuk, Jum'at (01/03/2024) malam. Acara syukuran dan do'a bersama  ini dihadiri oleh sejumlah Tim pemenangan, relawan, dan simpatisan Mentri KPA, serta dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Camat Gandapura Azmi, S. Ag, Edi Obama, Raja Santri, Panglima Sago di wilayah Dapil III, Ketua DPC Partai Aceh Gandapura Fauzi, dan Keuchik Gampong setempat.



Acara dimulai dengan do’a bersama dan syukuran, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kemenangan Samsul Admi sebagai anggota DPRK Bireuen dan Rusyidi Mukhtar S. Sos (Ceulangiek) sebagai DPRA periode 2024-2029. Mentri KPA menyampaikan terima kasih kepada semua Tim, Relawan, Simpatisan, dan masyarakat di seluruh dapil 3 atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia juga mengajak semua tim dan relawan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, serta untuk selalu menjaga kekompakan.

Acara yang meriah ini dihadiri oleh lebih dari 500 tamu undangan dari dapil 3, menandai kebersamaan dan semangat yang kuat dalam mendukung Samsul Admi dan Rusyidi Mukhtar dalam tugas mereka sebagai wakil rakyat.