Dua Tokoh Muda Nagan Raya Gelar Silaturahmi, Berikut Yang Dibahas

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dua Tokoh Muda Nagan Raya Gelar Silaturahmi, Berikut Yang Dibahas

Aduen Alja
4/11/2024


Peunawa.com |Nagan Raya
- T Syahridal politisi muda Nagan Raya jumpai Samsuardi alias Juragan di Kediamannya pada malam kamis, 11 April 2024.

Kedatangan T.Syahridal ke kediaman juragan disambut baik oleh dirinya dan tampak keduanya akrab berkomunikasi hingga ada beberapa hal yang dibicarakan untuk kepentingan Nagan Raya di masa yang akan datang.

Dikonfirmasi awak Media, t.syahridal membenarkan pertemuan dirinya dengan mantan ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi alias juragan. Ia menyebutkan ini adalah silaturahmi biasa antara junior dengan senior, karena diketahui publik ia juga pernah menjabat sebagai Kadispora Nagan Raya pada masa itu. 

Nah, Hari ini kita melakukan komunikasi baik, koordinasi yang berkepanjangan hingga dari diskusi yang kita lakukan ada beberapa ide kiranya bisa menjadi bahan evaluasi bagi kita dan mempersiapkan diri untuk membantu percepatan pembangunan di Nagan Raya lintas sektor, Jelas T.Syahridal.

Diskusi hangat ini tampaknya mengarah kepada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029. Media mencoba menanyakan hal itu ke sosok T.Syahridal, ia menjawab doakan saja untuk kebaikan Nagan, kita anak muda harus siap kapanpun untuk Nagan Raya lebih baik, demikian tutupnya. (*)