Sambangi SMAN 1, Kapolres Bireuen Ajak Siswa Siswi Tidak Terjerumus Kenakalan Remaja

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sambangi SMAN 1, Kapolres Bireuen Ajak Siswa Siswi Tidak Terjerumus Kenakalan Remaja

5/20/2024



Peunawa.com | Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., menyambangi SMAN 1 Bireuen pada Senin (20/05/2024).

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Bireuen didampingi oleh Para kasat dan Personil di Sambut langsung oleh Kepala Sekolah Zulfikri, S.Ag, MM., dan Dewan Guru.

Kegiatan tersebut merupakan program Polisi Saweu Sikula yang sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres turut menjadi Irup Upacara Bendera.

Dalam arahannya, Kapolres Bireuen berharap para Siswa - siswi dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai pelajar, tidak terjerumus kepada kenakalan remaja dan aktifitas yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

" Saya berharap, para Siswa - siswi sekalian agar dapat mejalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelajar, tidak terjerumus kepada kenakalan remaja, dan aktifitas yang merugikan sendiri dan orang lain, semoga setelah lulus dari sekolah ini, kalian semua bisa meraih Cita - Cita yang diharapkan, ada yang mau jadi TNI - Polri mungkin, ayo belajar yang rajin dan disiplin waktu" ucap AKBP Jatmiko.

AKBP Jatmiko juga berpesan kepada seluruh para Siswa - siswi, untuk Patuhi Peraturan berlalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen turut memperkenalkan personil Polri yang bertugas di Masing - masing fungsi, seperti Sat Intelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satsamapta, Satpolairud dan Satlantas.

Terkait dengan penggunaan Jaringan Internet dan HP, Kapolres Bireuen mengimbau para Siswa - siswi untuk menggunakannya untuk kegiatan Positif, tidak menyalahgunakannya kepada hal yang tidak baik dan merugikan serta bertentangan dengan hukum.

Pada kegiatan Saweu Sikula tersebut, Turut digelar Bakti Kesehatan Gratis kepada Para Guru dan Siswa - siswi oleh Dokkes Polres Bireuen. (Ril)