Kapolres Bireuen Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek Peudada

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolres Bireuen Sertijab Kasatres Narkoba dan Kapolsek Peudada

6/11/2024



Peunawa.com | Bireuen - Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., memimpin upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Satuan Reserse Narkoba dan Kapolsek Peudada pada Selasa (11/06/2024) di Aula Serbaguna Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen.

Jabatan Kasat Resnarkoba dari AKP Fauzan Zikra, S.T.K, S.I.K., di serahkan kepada AKP Yasir Arafat Riza Habibi, SH., MH.,  yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba Polres Gayo Lues Polda Aceh.

Sedankan AKP Fauzan Zikra, S.T.K, S.I.K., di berikan jabatan baru sebagai Panit 1 unit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Peudada dari Ipda M. Nazarullah, SH.,  diserahkan kepada Ipda Hendra Saputra, S.Psi., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Bireuen.

Sementara Ipda Nazarullah, S.H.  akan bertugas sebagai Kapolsek Meurah Mulia Polres Lhokseumawe.

AKBP Jatmiko mengatakan, Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai wujud mutasi pengembangan karir guna meningkatkan kinerja sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama dan baru, kepada pejabat baru selamat datang, segera menyesuaikan dengan tantangan tugas dan situasi dalam wilayah kabupaten bireuen, terima kasih kepada pejabat lama, yang telah mendedikasikan dan loyalitas dalam bertugas dalam memberikan kontribusi yang baik bagi organisasi dan masyarakat" ucap AKBP Jatmiko.

Pada Upacara tersebut turut dihadiri Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, S.I.P., S.I.K., M.H., Para PJU, kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol dan Personil Gabungan Satker dijajaran Polres Bireuen. (Ril)