"HIMEP FEB UNIMAL GELAR MUBES KE XI"

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

"HIMEP FEB UNIMAL GELAR MUBES KE XI"

3/24/2021

Peunawa.com l Aceh Utara - Himpunan mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB Unimal, menggelar Musyawarah Besar di gedung RKU Fakultas Ekonomi Dan bisnis Bukit Indah, Unimal. Selasa, 23 Maret 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan salah satunya Demisioner Ketua Himep FEB periode 2018-2019, dalam sambutannya Yuda Ganesha berpesan kepada pangurus Himpunan untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Jurusan, Alumni Dan mahasiswa dalam lingkup Universitas Malikussaleh.

"Jangan waktu perlunya saja datang ke alumni, kalau begitu kalian tidak akan dilayani" ucap Yuda disela-sela sambutannya.

Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan Ibu Devi Andriyani S.,P.,M.Si juga hadir dan berpesan untuk mahasiswa supaya memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memegang amanah.

Sekitar pukul 19.55 Wib, terpilihlah Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Periode 2021-2022. Ketua Umum yang terpilih yakni Imam Mawardi, dan Wakil Ketua Umum M.Subra Ansori.  

Banyak harapan yang di berikan kepada kepengurusan yang baru, agar membawa nama Himep menjadi lebih baik kedepannya, dan membawa nama Ekonomi Pembangunan Universitas Malikussaleh lebih dikenal dengan Universitas lainnya.

"Siapapun yang terpilih sekarang, siapapun pemimpinnya, harapan kita semua bisa membawa Himep lebih baik lagi dalam segi apapun, selamat berproses untuk hasil yang lebih baik lagi." ucap Sabdam Selaku ketua Himep periode 2020-2021.