Jelang Berbuka,PEMA dan Duta Mahasiswa Umuslim Bagikan Takjil


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Jelang Berbuka,PEMA dan Duta Mahasiswa Umuslim Bagikan Takjil

Selasa, 27 April 2021

Ketua Pema Almuslim Lagi Membagikan Takjil

Peunawa.com l Bireuen - Pemerintahan Mahasiswa Universitas Almuslim (PEMA UMUSLIM) Periode 2021-2022 bersama Duta Mahasiswa  Membagikan Takjil Kepada Para Pengguna jalan raya diseputaran Matangglumpang Dua, Bireuen pada Minggu (25/04/2021)Sore.


Dalam pelepasan kegiatan tersebut, dikatakan Presiden Mahasiswa Universitas Almuslim (PEMA UMUSLIM) Rahmat Saputra saat dikonfirmasi Awak Media pada Senin (26-04-2021) bahwa acara pembagian takjil bagi pengguna jalan raya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa dibulan ramadhan 1442 H.

"Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat, mengingat kita sebagai mahasiswa maka apa yang kita lakukan harus bermanfaat untuk masyarakat dan juga kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan lagi untuk kedepannya",tutur Rahmat Saputra.

Lanjutnya, kami mengucapkan terimakasih untuk donatur yang telah menyumbangsih terhadap acara kami hingga berjalan dengan lancar. 

"Saya juga mengajak para donatur lainnya yang ingin berbagi di bulan ramadhan untuk dapat menyumbang di kegiatan kami selanjutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 di Simpang 4 Bireuen",harap Presiden Mahasiswa Umuslim tersebut.(A)