LPDI Cabang Bireuen Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


-->

Iklan Utama

LPDI Cabang Bireuen Bagikan Paket Lebaran Untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Rabu, 12 Mei 2021




M.Rakjab, Ketua LPDI Cabang Bireuen Salurkan Paket Lebaran

Peunawa.com |Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) Cabang Bireuen menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak yatim, piatu dan dhuafa di Sepuluh (10) Desa dalam  Lima (5) Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen pada Rabu,(12/05/2021).

Paket Lebaran diantarkan langsung kerumah-rumah anak yatim,piatu dan dhuafa oleh pengurus LPDI Cabang Bireuen, kegiatan ini sudah berlangsung 3 hari mulai dari Senin hingga Rabu.

M.Rakjab selaku ketua LPDI Cabang Bireuen mengatakan bahwa Paket Lebaran ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama menyambut hari raya idul fitri 1442 Hijriah.

"Mohon maaf sebab Desa dan kecamatan tempat kami bagikan paket tidak kami sebutkan dan kami juga meminta maaf kepada perangkat desa jika ada pengurusnya yang memasuki wilayah Desa tanpa meminta izin dalam penyaluran paket lebaran ini, karena paket yang kita salurkan terbatas hanya untuk anak yatim piatu yang benar - benar  kondisi ekonomi  keluarganya sangat terbatas",tutur Rakjab.

Lebih lanjut, Rakjab mengucapkan terimakasih kepada  para donatur baik di dalam daerah maupun luar daerah yang telah mempercayai lembaga LPDI Cabang Bireuen dalam penyaluran infak, sedekah dan zakat, semoga Allah membalasnya dan meridhai kita semua.(A)