PBIPELMAJA Banda Aceh Gelar Seminar virtual tentang keorganisasian


-->

Iklan Utama

PBIPELMAJA Banda Aceh Gelar Seminar virtual tentang keorganisasian

_Pimred
Sabtu, 26 Juni 2021

Peunawa.com l Mahasiswa Aceh Jaya Dalam rangka mempererat dan menumbuhkan silaturahmi mahasiswa aceh jaya yang berdedikasi pada keorganisasiaan tinggi pengurus besar mahasiswa aceh jaya (Pbipelmaja) , mengadakan seminar keorganisasian yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2020 bertempat di banda aceh melalui Live Istagram Pbipelmaja_bandaaceh 

Narasumber dalam kegiatan ini ada dua orang yaitu, Ahmad Jaden ( Presiden Mahasiswa Uin Arraniry ) dan Ari Syah Putra ( Ketua Umum BEM FH Usk ). Kegiatan seminar ini di buka oleh Zumarni  (Mahasiswa Aceh Jaya). Kegiatan ini di tonton  200  orang peserta mahasiswa yang berasal dari Aceh Jaya dan yang bergabung dalam Pbipelmaja banda aceh.

Kegiatan seperti ini sangat penting, ungkap M. Raihan sebagai ketua panitia seminar virtual. Kenapa penting, lanjut M. Raihan bahwa seminar keorganisasian sebagai media belajar mahasiswa dalam upaya menjalankan organisasi yang diikuti ataupun yang akan diikuti. Melalui seminar ini, mahasiswa dapat memahami bagaimana manajemen dan tata kelola dalam berorganisasi. Dalam organisasi terdapat ilmu pengetahuan yang sangat banyak tinggal menggali saja. 

Kegiatan ini juga di apresiasi oleh Ilham mansuridi ketua umum pengurus besar ikatan mahasisiwa aceh jaya, memberikan support moril kepada adik-adik mahasiswa dengan berpesan “ikuti seminar keorganisasian ini dengan baik, agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dalam berogransiasi. Semoga kegiatan seperti ini menghasilkan bibit bibit organisatori yang beriman, berilmu dan berakhlak.

Ilham mengatakan mahasiswa akan membangun hubungan dengan masyarakat untuk kebangkitan aceh jaya. Dan seluruh mahasiswa ikut serta dalam pencapaian ini. Tutup ilham.