HRD Silaturrahmi dan Resmikan BLK Aneuk Nanggroe di Jeunieb


-->

Iklan Utama

HRD Silaturrahmi dan Resmikan BLK Aneuk Nanggroe di Jeunieb

Sabtu, 24 Juli 2021

Foto: Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya,(Mitrainfo)


Peunawa.com|BIREUEN - Anggota DPR-RI F-PKB H Ruslan M Daud, SE, melakukan silaturrahmi dan mensosialisasikan dengan penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) T.A. 2021 di Kecamatan Jeunieb , Bireuen pada Sabtu (24/07/2021).

Selain itu, kehadiran HRD sapaan kerap H.Ruslan M.Daud bukan hanya bersilaturrahmi dengan penerima BPSP semata, Kunjungannya ke Jeunieb merupakan dalam rangka meresmikan Workshop Kejuruan Teknik Las Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Yayasan Aneuk Nanggroe di Gampong Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen.

Sementara Sosialisasi penerima BSPS T.A 2021 dihadiri puluhan calon penerima manfaat yang terdiri dari masyarakat se-kecamatan Jeunieb, para Imum mukim, Para Geuchik serta sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan setempat.

HRD Menengaskan di hadapan warga calon penerima BSPS, jika ada Tim di lapangan yang meminta imbalan berdalih untuk Administrasi, rekapitulasi, ataupun yang lainya maka jangan diberikan seperak pun,jika itu terjadi tolong laporkan langsung ke Saya.

"Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 merupakan tahapan penting dari Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025 karena akan mempengaruhi pencapaian target pembangunan dalam RPJPN. RPJMN 2020-2024 telah mengutamakan Sustainable Development Goals (SDGs)",tuturnya.

Dikatakannya, Metode pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan bantuan pemerintah pusat bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk mendorong dan meningkatkan kualitas rumah dan pembangunan rumah baru beserta sarana dan prasarana serta fasilitas umum.(Mitra/Red)