Johan Budi DPR RI Monitoring Penyaluran BTPKLW Polres Ponorogo Tepat Sasaran


-->

Iklan Utama

Iklan berjalan

Johan Budi DPR RI Monitoring Penyaluran BTPKLW Polres Ponorogo Tepat Sasaran

_Pimred
Kamis, 21 Oktober 2021

Peunawa.com l PONOROGO - Jajaran Polres Ponorogo menerima kunjungan kerja dari Komisi III DPR RI Johan Budi Sapto Pribowo untuk memonitor langsung kegiatan penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima bertempat di aula Polres Polres Ponorogo, Kamis (21/10).

Kedatangnya disambut oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani beserta Pejabat Utama Polres Ponorogo. 

Dalam kunjungan kerjanya, Johan Budi Sapto Pribowo yang merupakan anggota Komisi III DPR RI tersebut mengapresiasi Polres Ponorogo dalam hal penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima. 

Menurut Johan Budi, TNI-Polri dalam penyaluran BTPKLW merupakan ujung tombak pemerintah sehingga bantuan bisa tepat sasaran. "Hari ini saya datang di Polres Ponorogo, melihat langsung bagaimana proses penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kali lima dilakukan secara door to door dan saya mengapresiasi bahwa ini untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan atau salah sasaran," paparnya.
 
Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo Mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi III DPR RI  Johan Budi Sapto Pribowo atas Kunjungan kerjanya serta apresiasi yang diberikan kepada TNI-Polri di Ponorogo.

Laporan: Muh Nurcholis