Kalahkan IMPKL Lhokseumawe, IMKJ Bireuen Juara Futsal Imatabagsel Cup II


-->

Iklan Utama

Kalahkan IMPKL Lhokseumawe, IMKJ Bireuen Juara Futsal Imatabagsel Cup II

_Pimred
Senin, 11 Oktober 2021

Peunawa.com l Tim Futsal Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen berhasil menjuarai Turnamen Futsal Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (Ima-Tabagsel) Cup yang ke II, usai mengalahkan Tim IMPKL Lhokseumawe dengan skore 3-1 di lapangan Futsal BLP Bukit Indah, Minggu (10/10/21).

Keberhasilan anak-anak Bireuen merebut piala bergengsi antar paguyuban yang di seleggarakan oleh Imatabagsel, sudah diprediksikan sejak dari awal tim bermain. Karena, dalam beberapa laga tim IMKJ Bireuen bermain beringas, serta sukses menekuk tim lawan dengan skor telak.

Sejak dari babak penyisihan grup terus melibas lawan. Mulai pertandingan awal meraih kemenangan melawan IMABARA dengan kedudukan 7-1, laga kedua melibas HIMPI dengan skor 8-2.

Dari lima pertandingan, semuanya berhasil memetik kemenangan hingga lolos ke babak final.

Pada partai puncak final laga ini yang di pimpin wasit kiki dan Mhd.iqbal berlangsung seru, jual beli serangan terjadi antara dua kubu. Namun IMKJ Bireuen langsung mengambil inisiatif menyerang pada menit-menit awal babak pertama.

Kedua tim bermain dengan agresif dan penuh taktik, Dengan irama santai tapi fokus peluang demi peluang terciptanya antara kedua tim ini hingga peluit akhir. 
IMKJ Bireuen berhasil menekuk IMPKL Lhokseumawe dengan kedudukan 3-1.

Serentak pendukung IMKJ Bireuen sorak gembira dan terharu atas kemenangan tim mereka yang begitu semangat dan berjuang untuk menjadi sang juara pada turnamen ini. 

IMKJ Bireuen meraih trophy dan uang tunai serta meraih top skor kepada Falian pemain dari IMKJ Bireuen dengan total 16 gol. (Rinaldi)