Operasi Makan Gratis di Gelar ACT-MRI Aceh Tamiang di Lapangan Tribun Dengan Food Truck


-->

Iklan Utama

Operasi Makan Gratis di Gelar ACT-MRI Aceh Tamiang di Lapangan Tribun Dengan Food Truck

Sabtu, 16 Oktober 2021



Peunawa.com | KARANG BARU - Aksi  Cepat Tanggap (ACT) Langsa dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Tamiang telah menggelar Operasi Makan Gratis dengan jumlah Penerima Manfaat 1000 orang di Lapangan Tribun, belakang kantor Bupati Aceh Tamiang mulai pukul 06.00 wib- 16.00 Wib, Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan ini dibuka Bupati Aceh Tamiang diwaliki  Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Drs.Asra di depan Armada FoodTruck.

Adapun kegiatan ini hasil kolaborasi ACT Cabang Langsa, MRI Aceh Tamiang, Pemkab Aceh Tamiang, Pertamina, Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang, BSI Kanca Kualasimpang, Bernas Aceh Tamiang, PLN, PT. Sucfindo, Pegadaian Syariah, Bank Syariah Indonesia, PDAM Aceh Tamiang, PT. Mapoli, PT Parawisata, PT Surya Mata Ie, PT. Desa Jaya, PT. Sisiro dan  PT Betami.

Tujuan pelaksanaan Operasi Makanan Gratis untuk membantu masyarakat prasejahtera yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, selain berbagi makanan di Lapangan Tribun, Armada Foodtruck (truk Makanan) juga berbagi makanan gratis di Mesjid Syuhada kepada jamah solat jumat.

Pada kesempatan yang sama Sekda Aceh Tamiang Drs. Asra, menyampaikan harapannya agar ACT Langsa bisa menjadi Lembaga yang membangun kesadaran philantropi dan dapat terus berkolaborasi dengan semua elemen dalam kegiatan kemanusiaan.

Kepala Cabang Langsa, Ryanda Saputra menyampaikan bahwa kerja-kerja yang dilakukan oleh ACT akan berhasil jika seluruh elemen bersatu membangun sendi-sendi peradaban melalui program-program yang telah diluncurkan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“ Salah satunya adalah program Operasi Makanan Gratis yang seharusnya bisa terus kit alakukan untuk menebar manafaat bagi keluarga prasejahtera. Ini tentunya perlu paartisipasi semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Ia turut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

 “ Kami ucapkan terima kasih juga kepada semua lembga dan perusahaan yang ikut serta dan berkolaborasi dengan ACT Langsa. Kemudian tak lupa kepada seluruh tim ACT-MRI Aceh Tamiangyang terus berjuang dalam kerja-kerja keummata dan kemanusian, semoga kita tetap solid dan berjuang demi umat,” Tutupnya.

Laporan   : M.Furqan,SE
Editor       : Redaksi