Peringati Hari Parlemen, SPMA Aceh Tamiang Gelar FGD


-->

Iklan Utama

Peringati Hari Parlemen, SPMA Aceh Tamiang Gelar FGD

Sabtu, 16 Oktober 2021



Peunawa.com | KARANG BARU - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Forum Grup Diskusi dalam rangka memperingati Hari Parlemen yang setiap tahun di peringati pada tanggal 16 Oktober.

Kegiatan tersebut digelar pada Sabtu (16/10/2021) secara Daring dan Luring terbatas karena masih dalam suasana Pandemi Covid 19. Kegiatan Luring dilaksanakan di Manzil Cafe Benua Raja dengan menghadirkan Ketua Komite I DPD RI (During) Senator H.Fachrul Razi,M.IP, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto,ST, Anggota DPRK Aceh Tamiang Muhamad Saman,S.Pd, dan Salbiah S.Pd.

Banyak dialog-dialog menarik sepanjang FGD yang diikuti oleh Pemuda Lintas Organisasi dan Kelompok pemuda lainnya terkait kinerja DPRK Aceh Tamiang, Isu pembangunan, Pertanahan dan lainnya.

Dalam Diskusi tersebut Ketua DPRK Aceh Tamiang menyampaikan bahwa Lembaga DPRK Aceh Tamiang membuka jalur komunikasi seluas-luasnya untuk pemuda

"Kita membuka peluang untuk pemuda menjalin komunikasi dan mengawasi, Mengkritik, dan memberi solusi terkait tugas dan Fungsi Anggota DPRK Aceh Tamiang serta isu-isu lainnya untuk kepentingan masyarakat Aceh Tamiang", Ujar Suprianto,ST.

Dalam Kesempatan yang sama, Afrizal Nj, S.AP selaku Ketua SPMA Aceh Tamiang berharap Semua OKP dan Ormas dapat berkontribusi dan berkolaborasi.

"SPMA Aceh Tamiang berharap OKP,Ormas dan Lintas organisasi dapat berkolaborasi dan Kontribusi untuk sama-sama mengawasi kinerja Eksekutif dan Legislatif serta sama-sama mengadvokasi kepentingan Masyarakat,"tutur Afrizal.

Lebih lanjut Ketua SPMA mengungkapkan dengan segala keterbatasannya, SPMA hadir untuk kontribusi dan kolaborasi untuk sama-sama merawat Negeri.(ril/*)